Indonesia, – Utusan promosi budaya Korea di Indonesia, yaitu K, Inflangeibus dan Honoreristibus korea.net berkumpul di acara “2025 K-Inflencer dan Honorary Notor Network Day” akhir pekan lalu. Ini adalah masalah konten dan penulis Indonesia yang bertugas mempromosikan budaya Korea secara global.
Salah satu utusan promosi yang memilih menjadi jurnalis penerima, kata Stephen Mita, dan ingin memulai misi kepada Duta Besar Indonesia untuk mempromosikan budaya Korea. Dia juga senang jika Korea-Indonesia dapat memperkuat hubungan antara kedua negara dalam program ini.
“Sebelumnya saya bergabung dengan program saya beberapa kali, tahun ini dan saya juga berbagi bahwa saya senang dengan Korea dan ingin berbagi dengan warga negara Indonesia de Budaya Korea,” Stephen di Indonesia.
Acara jaringan, peserta dan menerima bacaan khusus dengan tema “KC-Culture di Indonesia, Tren dan Masa Depan.” Setelah sesi untuk berbagi pengalaman dalam membuat konten video dan artikel dari budaya Korea.
K, program influsi dan jurnalis kehormatan adalah awal dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Negara Korea untuk memperluas promosi budaya Korea di dunia. K-Inflencer ditugaskan untuk membuat konten video dengan jurnalis honoriseribus untuk menulis artikel yang diterbitkan di Korea.net.
Tahun ini, berapa banyak 95 K, inflectators dan 96 honoriseristibus a Mexico Public secara publik ditugaskan pada April 2025. Program ini diklaim diadakan setiap tahun dan dibuka dalam setahun.
Untuk lima K-Influencer yang lulus dari seluruh dunia, akan mendapatkan tiket gratis 10 hari untuk mencoba secara langsung mengalami budaya Korea di negara Gingseng. Demikian pula, menghormati dan menghormati perwakilan satu negara untuk Korea gratis.
Sejalan dengan acara tersebut, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea dan membuka pendaftaran pada 2024 Program Pencipta Konten Budaya Korea. Program ini diundang di kota global bergabung dengan K, influencer dan kehormatan dan kehormatan, mempromosikan Korea ke dunia.
“Ini adalah kesempatan luar biasa untuk lebih dekat dengan budaya Korea dan berbagi pengalaman Anda dengan dunia,” kata pejabat yang disebut layanan.
Dalam aktivitas K, Instalasi dapat mengikuti di saluran YouTube @kinflueners dan Instagram @k_influers_official dan Instagram @k_influfflivers_official, dengan kehormatan tertulis dari para jurnalis diterbitkan di situs Korea.net Indonesia.
(HSY / HSY)
Artikel berikutnya
Aespa Sabet 'Group of Year' Di Billboard Women pada tahun 2025
Terimakasih