Avoskin Mengajak Pengguna Mengelola Opera dengan #StartFromMastingDesk

avoskin-dokistimewa_169 Avoskin Mengajak Pengguna Mengelola Opera dengan #StartFromMastingDesk




Harian, – Avoskin, brand kecantikan lokal ternama di Yogyakarta mengajak konsumen untuk menjaga lingkungan dengan meluncurkan kampanye #StartFromDejaMakeup. Melalui kampanye ini, Avoskin mengajak konsumen untuk lebih selektif dalam memilih produk perawatan kulit, mengurangi penggunaan bahan katun polos, mengurangi limbah kemasan mikroplastik film, dan menggunakan perawatan kulit persis seperti yang diperlukan.

Seperti yang Anda ketahui, industri kecantikan menjadi salah satu penyumbang kemasan plastik terbesar di dunia. Oleh karena itu, masyarakat diimbau untuk lebih sadar dan terlibat dalam kegiatan menjaga lingkungan melalui langkah dan aktivitas sederhana, mulai dari merawat meja yang dapat memberikan dampak besar terhadap lingkungan.

Ini bukan kali pertama Avoskin meluncurkan kampanye bertema lingkungan. Selama beberapa tahun terakhir, Avoskin telah terlibat dalam berbagai kegiatan peduli lingkungan, dimulai dengan produksi kemasan Ramah lingkungantindakan daur ulang limbah kecantikan bersama beberapa organisasi lingkungan hidup dan komunitas, mereka menciptakan limbah botol kaca yang disulap menjadi panel cermin, kotak dan tatakan gelas, serta orang tua asuh bagi anak-anak orangutan di Kalimantan.

“Bagi Avoskin, kegiatan peduli lingkungan secara nyata tidak begitu menjadi penghalang, karena Planet merupakan salah satu nilai utama yang kami pegang teguh sejak awal, sehingga kami terus berupaya melakukan pelestarian lingkungan secara berkelanjutan, seiring dengan upaya kami. untuk menjaga kesehatan dan kecantikan sahabat Avo Skin” tutur pembicara Avoskin, Erny Kurniawati.

Untuk mensukseskan kampanye #StartFromMassingDesk, Avoskin berkolaborasi dengan Vania Herlambang sebagai salah satu brand ambasador. Vania dikenal sebagai sosok yang memiliki wawasan lingkungan yang luas, berbagi rutinitas kecantikan yang mendukung lingkungan dengan nilai-nilai pribadi terhadap lingkungan serta mendukung langkah #StartFrom MaskingTable dalam mengurangi limbah kecantikan.

Untuk mendukung gerakan pengelolaan sampah, Avoskin juga digunakan untuk program pendapatan kemasan, pada tahun 2021. Dari kampanye tersebut, Avoskin berhasil mengumpulkan pembayaran bekas yang melibatkan 3.564 pelanggan Avoskin. Untuk program ini, Avoskin juga menggandeng Waste4Change untuk pengelolaannya dan sampah yang dikumpulkan oleh bank mitra diolah untuk diolah lebih lanjut menjadi produk yang bermanfaat.

(HSy/hsy)

Lihat di bawah:

Video: 2 Kunci Sukses Bisnis Perawatan Kulit Menghadapi Tekanan Kekuatan Akuisisi



Artikel selanjutnya

Salon Express Memprediksi Jebakan Baru di Industri Kecantikan


Terimakasih

Leave a Comment